Selasa, 04 September 2018

15 Resep Pembuka Gaya Mediterania yang Sehat

Masakan wilayah Mediterania dipuji di seluruh dunia untuk manfaat kesehatan mereka. Untungnya bagi kita yang tinggal di luar daerah, sebagian besar makanan sehat ini dapat diciptakan kembali di dapur kita sendiri, dari mana pun mereka berasal.

Mengikuti diet gaya Mediterania dikaitkan dengan penurunan risiko kanker, Parkinson dan Alzheimer, dan kematian karena penyakit jantung, menurut Mayo Clinic. Manfaat kesehatan langsung terkait dengan ketergantungan pada produk segar, ikan, biji-bijian, dan lemak sehat.

Dengan memasukkan hidangan Mediterania ke dalam diet Anda, Anda dapat mulai menuai beberapa manfaat ini juga.

Kami mengumpulkan makanan pembuka gaya Mediterania terbaik secara online untuk membuat penyesuaian lebih mudah.
Salad orzo mediterania
Sumber gambar: Iowa Girl Eats

Zaitun, tomat, dan herbal menjadi pusat perhatian dalam salad orzo ini, yang akan menjadi alternatif yang bagus untuk salad pasta di pertemuan Anda berikutnya.

Dapatkan resepnya.
Bakso Yunani dengan saus tzatziki

Tzatziki adalah saus Mediterania krim yang dibuat dengan yogurt, mentimun, dan bawang putih. Resep ini dari Recipe Runner akan sangat bagus untuk disajikan pada hari pertandingan.

Dapatkan resepnya.
Batata harra

Ini kentang gaya Lebanon dari Makan Kesalahan Anda adalah alternatif sederhana dan beraroma untuk kentang goreng atau kentang kompor biasa. Kentang dibumbui dengan paprika, bawang putih, cabe rawit, dan banyak lagi.

Dapatkan resepnya.
Labneh dip dengan zaatar pistachio mint topping zaitun
Sumber gambar: Dua Ara Ungu

Labneh adalah saus keju tradisional Timur Tengah yang terbuat dari yogurt yang tegang. Resep dari Two Purple Figs ini diberi mint, biji delima, dan hiasan warna-warni lainnya.

Dapatkan resepnya.
Tomat dan basil bruschetta

Bruschetta adalah makanan pembuka Italia merek dagang. Disajikan dengan roti kering, rasa tomat segar dan basil membangunkan lidah dan membangkitkan selera makan. Untuk hasil terbaik gunakan tomat lokal, di musim.

Dapatkan resepnya.
Salad lentil Lebanon

Salad miju-miju dari Kalyn’s Kitchen ini menggabungkan rasa bawang putih, jinten, mint, dan peterseli. Seperti banyak hidangan di daftar ini, ini adalah makanan rendah lemak, susu, bebas gluten, dan vegan. Satu hal yang tidak singkat? Rasa.

Dapatkan resepnya.
Jamur dan sayuran panggang Italia
Sumber gambar: Jo Cooks

Disajikan sebagai lauk atau hidangan pembuka, sayuran Italia panggang ini pasti menjadi hit. Karena mudah disiapkan dan dimasak, resep dari Jo Cook ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk potluck Anda berikutnya.

Dapatkan resepnya.
Potongan roti artichoke, tomat, dan bayam

Apakah Anda memiliki tamu selama akhir pekan ini? Sambut mereka dengan segelas roti merah dan pipih. Makanan pembuka yang mudah ini penuh dengan rasa dan sehat untuk dibooting. Mereka atasnya dengan bayam, artichoke, tomat, dan keju, tetapi merasa bebas untuk berkreasi dengan topping Anda.

Dapatkan resepnya.
Roasted red pepper dan artichoke tapenade

Tapenades pada dasarnya adalah pasta yang terbuat dari bahan-bahan segar. Resep dari Life, Love and Good Food ini akan sangat baik disajikan dengan roti kering atau kerupuk multigrain.

Dapatkan resepnya.

Pelajari Lebih Lanjut: Apa yang begitu hebat tentang diet Mediterania? »
Falafels buatan sendiri terbaik

Mengapa digoreng ketika Anda bisa memanggang? Para falafels dari Little Spice Jar ini sangat cocok dalam salad dan lulur, atau mereka dapat dinikmati sendiri dengan beberapa tahini.

Dapatkan resepnya.
Salad caprese tusuk sate

Caprese salad adalah sajian musim panas yang luar biasa yang menggunakan tomat segar dan basil. Versi ini dari Natasha's Kitchen menempatkan salad di tusuk sate, mengubahnya menjadi pembuka pesta yang sempurna.

Dapatkan resepnya.
Souvlaki ayam panggang dan saus tzatziki

Souvlaki sama Yunaninya! Resep ini dari Le Crème De La Crumb memasangkan ayam yang ditusuk dengan tzatziki - saus tradisional Yunani yang biasanya dioleskan ke pita souvlaki atau giro. Parit karbohidrat dan gunakan sebagai saus untuk daging.

Dapatkan resepnya.
Bruschetta dengan ricotta, prosciutto, dan arugula

A Red Binder menyajikan alternatif ini untuk tomat tradisional dan basil bruschetta. Sebaliknya, irisan roti kering yang diberi ricotta, prosciutto, dan arugula pedas. Resep ini memandu Anda membuat ricotta buatan sendiri, tetapi kami tidak akan tahu apakah Anda memutuskan untuk menghemat waktu dan membelinya di toko.

Dapatkan resepnya.
Antipasto tusuk sate

Resep antipasto dari Dinner at the Zoo ini menampilkan semua komponen tradisional Italia: zaitun, mozzarella segar, paprika, dan salami. Jangan ragu untuk menjadi kreatif, dan tambahkan bahan-bahan yang paling disukai keluarga Anda.

Dapatkan resepnya.
Goreng zucchini Yunani

Juga disebut kolokithokeftedes, penggorengan zucchini Yunani jauh lebih mudah dibuat daripada yang mereka ucapkan. Lezat rasa Yunani seperti keju feta, dill, dan minyak zaitun digabungkan untuk membuat hidangan pembuka Anda akan kesulitan menyimpan stok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar